Manfaat Daun Sirsak Untuk Tumor dan Kanker

Pada umumnya ilmu kedokteran modern menggunakan metode pembedahan, kemoterapi, atau dengan obat bernama Adriamycin untuk mengatasi tumor dan kanker. Tetapi sesungguhnya pengobatan herbal menggunakan daun sirsak memiliki efek yang lebih luar biasa terhadap sel kanker walaupun jenis pengobatan alami ini belum begitu populer. Manfaat daun sirsak untuk tumor adalah salah satu objek penelitian akhir-akhir ini, baik di dalam dan luar negeri.

 

Sebagaimana yang kita ketahui tumor ganas atau kanker adalah salah satu penyakit yang menjadi momok bagi banyak orang karena sudah banyak jiwa yang melayang akibat terserang penyakit ini. Jadi, bahan-bahan alam seperti daun sirsak menjadi pilihan yang aman dan murah untuk semua kalangan.

 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Tumor Maupun Kanker

 

Walaupun sudah sangat banyak penelitian ilmiah yang dilakukan di seluruh dunia, sayangnya hingga saat ini penyebab pasti penyakit yang membuat sel-sel dalam tubuh menjadi abnormal dan agresif dengan merusak organ-organ vital ini belum dapat diketahui. Beberapa faktor memang dapat menjadi pemicu penyakit ini seperti gaya hidup yang tidak sehat, pola makan tak seimbang, efek radikal bebas, keturunan, kecanduan alkohol atau rokok dan lain sebagainya. Untuk itu, kuncinya, mulai saat ini terapkanlah gaya hidup sehat dan pola makan seimbang untuk menjaga tubuh kita tetap sehat secara keseluruhan.

 

Dari berbagai riset ilmiah tentang manfaat daun sirsak untuk tumor dan kanker, berikut ini adalah kesimpulan dari berbagai penelitian tersebut:

  • Daun sirsak diklaim mampu untuk menghancurkan sel-sel kanker dan mampu mengatasi penyakit ini.
  • Di dalam daun sirsak tersimpan kandungan zat-zat dengan khasiat luar biasa terhadap sel kanker, yaitu Acetogin, Anomurisin E, Murikapentosin, Murikatosin B, Murikatosin Acetoginin A, Anopentosin C, Anopentosin B, dan Anopentosin A. Berbagai zat dengan efek penyembuh ini mampu mematikan sel kanker dan dapat mengatasi 12 jenis penyakit kanker.
  • Selain zat-zat di atas, di dalam daun sirsak ternyata juga terdapat zat yang disebut Graviola. Zat ini mampu membasmi sel-sel kanker pada kolon atau usus besar dengan khasiat 10.000 kali lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dan obat Adriamycin.
  • Graviola juga merupakan senyawa ini sangat pintar karena mampu membedakan sel kanker dengan sel sehat dan hanya menghancurkan sel yang abnormal saja tanpa mengganggu sel-sel yang sehat. Manfaat daun sirsak untuk kanker memang luar biasa dan dapat menjadi alternatif pengobatan herbal selain dengan cara medis.

 

Dengan pengobatan herbal alami, penderita tumor atau kanker juga dapat memperoleh keuntungan, yaitu tak perlu merasakan efek samping dari pengobatan dengan kemoterapi. Pada beberapa pasien diketahui pengobatan ini menyebabkan rasa yang tidak nyaman seperti rambut rontok, badan terasa panas, kehilangan nafsu makan, mual, muntah, dan lain sebagainya. Sebelum mencoba manfaat daun sirsak untuk tumor ini sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang menangani Anda atau dengan herbalis yang berpengalaman untuk mendapatkan dosis terapi penyembuhan yang tepat. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *