Suntik Putih Glutax: Pilihan Perawatan Kulit Modern

Seiring dengan semakin berkembangnya kemajuan teknologi, perawatan kecantikan kulit juga mengalami revolusi menjadi semakin mudah dilakukan menggunakan prosedur medis yang dahulu mungkin tak terbayangkan. Salah satu prosedur perawatan kulit modern tersebut misalnya adalah suntik putih glutax, atau metode menginjeksikan bahan pemutih ke dalam tubuh dengan tujuan untuk membuat warna kulit menjadi lebih cerah. Hal ini memang banyak diidamkan para wanita di masyarakat kita karena stereotype yang berlaku saat ini bahwa wanita cantik tersebut tak hanya molek wajahnya tetapi juga warna kulit yang lebih cerah.

 

Apa Itu Suntik Putih Glutax?

 

Sesungguhnya bahan pemutih yang dapat diinjeksikan ke dalam tubuh untuk membuat warna kulit menjadi lebih cerah tak hanya glutax, bahan-bahan pemutih lain yang juga umum digunakan adalah vitamin C,B, E, kaution, glutathione, dan bahan-bahan yang mengandung antioksidan seperti ekstrak ginko, asam traksenamat dan lain-lain. Glutax adalah bahan pemutih yang digunakan dalam prosedur suntik putih glutax aman dengan dosis gluthatione yang lebih besar. Selain merupakan sumber antioksidan, gluthatione juga memiliki manfaat lain bagi kulit, yaitu mencerahkan warna kulit, menjaga elastisitas kulit, melembutkan kulit, serta mencegah gejala penuaan.

 

Sesungguhnya senyawa ini dapat diproduksi oleh tubuh secara alami, tetapi untuk membuat kulit kita menjadi lebih putih, bahan ini harus ditambahkan dari luar. Glutax tersedia dalam varian yang berbeda-beda berdasarkan jumlah kandungan gluthatione-nya dan orang sering mengasumsikan hal ini dengan efektifitasnya dalam memutihkan kulit.

 

Bahan glutax dengan gluthatione yang paling tinggi adalah yang paling cepat memutihkan kulit. Di pasaran tersedia varian glutax 3G, 5G, 9G, dan sebagainya. Artinya, dalam bahan pemutih tersebut terdapat kandungan gluthatione sebesar 3000 mg atau 3 gram. Demikian pula pada glutax 5G, yang mempunyai kandungan dosis gluthatione sebesar 5000 mg, dan seterusnya.

 

Resiko dan Tips Melakukan Suntik Putih Glutax

 

Untuk menentukan varian yang mana yang paling sesuai bagi Anda dibutuhkan analisa dari dokter spesialis kulit karena ada beberapa faktor yang menentukan, seperti usia, riwayat kesehatan, dan faktor-faktor lain yang berhubungan dengan hal-hal medis. Untuk itu Anda disarankan untuk melakukan perawatan ini hanya pada klinik kecantikan yang terpercaya dan telah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan.

 

Efek samping yang paling umum terjadi akibat penyuntikan pemutihan tubuh dengan glutax pada dosis yang berlebihan adalah menyebabkan kulit menjadi kering. Meskipun demikian, Anda tetap disarankan untuk mengonsumsi banyak air putih saat melakukan prosedur medis ini. Bagi Anda yang sedang datang bulan, hamil, menyusui, memiliki masalah dengan kesehatan jantung atau pembuluh darah, dan alergi terhadap berbagai macam vitamin sebaiknya tak melakukan perawatan kecantikan suntik putih dengan bahan apa pun termasuk dengan pemutih glutax ini. Semoga informasi tentang suntik putih glutax ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *